Asal Brasil, Ini Sosok Calon Pemain Asing Kalteng Putra

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2019
Asal Brasil, Ini Sosok Calon Pemain Asing Kalteng Putra
Germain (rambut pirang). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Kalteng Putra belum menentukan sosok pemain asing yang akan melengkapi kuota menatap kompetisi Liga 1 2019. Satu slot tersisa akan diperuntukan untuk pemain berposisi gelandang serang.

Saat ini tim pelatih tengah memantau pemain asal Brasil. Pemain berambut pirang sudah 12 hari gabung latihan Laskar Isen Mulang di Jogja. Dari hari ke hari, performanya semakin bagus.

"Namanya Germain dari Brasil. Dia datang untuk trial. Kita akan lihat lagi dalam uji coba untuk pastikan dia benar-benar mampu," kata pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera Bolaskor.com.

Baca Juga:

Abanda Selangkah Lagi Gabung Kalteng Putra

Yu Hyun-koo Beberkan Masalah Kalteng Putra sehingga Kalah Telak Lagi dari Arema FC

Gomes menyebut, dari 23 pemain yang dimiliki sekarang, tak ada satupun pemain memiliki spesialisasi sebagai gelandang serang. Untuk itu dua atau tiga slot pemain tersisa akan digunakan, salah satunya memburu gelandang serang.

"Pemain lokal pun kami belum ada gelandang serang. Makanya sekarang kita masih cari yang bisa berperan sebagai gelandang serang," ucap Gomes.

Gomes menuturkan, keinginan memiliki gelandang serang merupakan opsi memperbanyak variasi serangan. Pada saat berlaga di Piala Presiden 2019, Kalteng Putra bermain tanpa gelandang serang.

Sebagai ganti, ada empat pemain berkarakter menyerang yang diturunkan. Antoni Putro, Diogo Campos, Patrich Wanggi serta Ferinando Pahabol bisa diturunkan berbarengan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Gomes de oliviera Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan