BolaSkor.com - Manchester United bersedia menjadi jalan keluar untuk konflik antara Barcelona dengan Ousmane Dembele. Namun, The Red Devils hanya tertarik dengan pemain asal prancis itu jika gratis.

Relasi Barcelona dengan Ousmane Dembele semakin panas. Kedua pihak terlibat perang pernyataan.

Pertama, Barcelona melalui direktur olahraganya, Mateu Alemany, memberikan ultimatum kepada Dembele. Barca geram usai Dembele tak kunjung menyepakati kontrak anyar yang diajukan.

Oleh karena itu, Barcelona menegaskan jika Dembele akan angkat kaki pada bursa transfer Januari ini. Sebab, jika menunggu hingga akhir musim, Dembele akan pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Drama Ronaldo dan Rangnick Tandai Rekor Kemenangan Tandang Man United

Anthony Elanga Bikin Rangnick Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Jangan Samakan Jadon Sancho di Dortmund dengan Manchester United

Dembele yang tak terima balik menantang Barcelona. Ia menegaskan jika proses perpanjangan kontrak masih berlangsung dan tidak akan menyerah atas ancaman yang diberikan Barca.

Manchester United yang mengikuti Dembele sejak beberapa musim terakhir pun kembali terpincut. Apalagi, Setan Merah membutuhkan warna baru di lini depan usai Jadon Sancho belum juga menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Namun, Manchester United hanya mau mendatangkan Dembele tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk Barcelona. Meskipun, kontrak eks Borussia Dortmund itu baru akan usai enam bulan lagi.

Kendati itu bukanlah kesepakatan ideal untuk Barcelona, tetapi tawaran Manchester United tetap menarik. Sebab, Barcelona bisa menghilangkan beban gaji Dembele dari pembukuan. Selain itu, Barca juga menyingkirkan pemain yang berpotensi merusak keharmonisan tim dari dalam.

Pada saat yang sama, tawaran Manchester United akan terlihat menarik di mata Dembele. Sebab, Dembele bisa mendapatkan menit bermain yang dibutuhkan untuk dilirik tim nasional Prancis jelang Piala Dunia 2022 dibanding hanya menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona.