Asep Berlian Sebut Latihan di Madura United Lebih Ringan Dibandingkan TC Timnas Indonesia era Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Februari 2020
Asep Berlian Sebut Latihan di Madura United Lebih Ringan Dibandingkan TC Timnas Indonesia era Shin Tae-yong
Asep Berlian. (Isitimewa)

BolaSkor.com – Penggawa Madura United, Asep Berlian, merupakan salah satu pemain debutan yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak Jumat (14/2) lalu.

Asep terkejut dengan gaya kepelatihan Shin Tae-yong yang menurutnya sangat disiplin dibanding dengan latihan di klubnya. Asep juga mengatakan Shin Tae-yong banar-benar mengajarkan pemain untuk bekerja keras dalam tim.

“Pertama saya bersyukur ya, bisa pertama kali dipanggil untuk bisa berlatih bersama Timnas Indonesia. Semoga saya bisa memaksimalkan pemanggilan ini dan bisa terus bermain untuk Timnas Indonesia,” kata Asep sebelum latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (20/2),

Baca Juga:

Indra Sjafri Tak Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-23, PSSI: Agar Shin Tae-yong Lebih Nyaman

Jelang Uji Coba Lawan Persita, Shin Tae-yong Pulangkan 9 Pemain dari TC Timnas Indonesia

“Kalau untuk masalah perbedaan sangat luar biasa ya bedanya dibandingkan dengan tim. Di sini sangat disiplin, kerja keras dan beliau selalu mengajarkan yang baik kepada kita,” tambah Asep.

Terkait dengan persiangan di lini tengah, pemain berusia 29 tahun ini tidak mau memikirkan hal tersebut. Karena siapapun yang masuk dan berlatih di Timnas Indonesia pasti memiliki kualitas yang bagus.

Seperti diketahui, pada TC kali ini pelatih asal Korea Selatan tersebut memang memanggil pemain yang memiliki kulitas baik sebut saja, Bayu Pradana, Sani Rizky, dan Hendro Siswanto.

“Kita liat di sektor gelandang Timnas Indonesia saat ini cukup ketat. Tapi saya harus profesional saja dan serahkan saja semua kepada kepada pelatih, karena dia yang tahu kualitas pemain,” pungkas Asep.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Asep Berlian Madura united
Posts

4.871

Bagikan