Ashley Young Bergabung, Inter Milan Terbuka Pinjamkan Lazaro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Januari 2020
Ashley Young Bergabung, Inter Milan Terbuka Pinjamkan Lazaro
Valentino Lazaro (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai bergerak pada bursa transfer musim dingin 2020. Nerazzuri dikabarkan mendapatkan bek sayap anyar yakni Ashley Young. Lantas, bagaimana nasib Valentino Lazaro yang menempati posisi serupa dengan Young?

Manchester United sudah mengonfirmasi melepas Ashley Young ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini. The Red Devils dikabarkan menerima dana transfer 1,5 juta pounds. Jumlah kecil itu tidak terlepas dari kontrak sang pemain yang hanya tersisa enam bulan.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Selangkah Lagi Inter Milan dan AS Roma Barter Pemain

Valentino Lazaro

Ashley Young sudah terlihat berada di bandara Milan, Malpensa. Sang pemain akan melakukan tes medis sebelum meneken kontrak berdurasi hingga 2021.

Selain Young, Inter juga sudah berada dalam tikungan terakhir dalam rencana menggaet Leonardo Spinazzola. Meski sebelumnya sempat mendek, namun Inter dan AS Roma sudah menemukan solusi.

Nantinya, Spinazzola dan Matteo Politano wajib ditebus klub peminjam bila tampil minimal 15 pertandingan. Kedua klub sedang membahas detail terakhir berupa jumlah menit bermain sehingga bisa dikatakan satu pertandingan. Kabarnya, titik temu yang bisa dicapai adalah 45 menit. Meskipun, kabar terakhir mengatakan Inter dan Roma kembali gagal mencapai kesepakatan.

Dengan begitu, Inter Milan akan kedatangan dua bek sayap (jika Spinazzola jadi bergabung). La Beneamata diperkirakan akan melepas Valentino Lazaro untuk memberikan ruang kepada Young dan Spinazzola.

Performa mantan pemain Herta Berlin itu masih belum memuaskan Antonio Conte. Sejauh ini, Lazaro baru tampil sebanyak enam pertandingan di Serie A.

Kabar terakhir mengatakan, Newcastle United tertarik mendapatkan servis pemain asal Austria itu. Inter tidak keberatan memberikan lampu hijau asal detail kesepakatan berupa peminjaman tanpa opsi tebus.

Sementara itu, posisi Antonio Candreva, Danilo D'Ambrosio, dan Kwadwo Asamoah diperkirakan akan aman. Sedangkan, Cristiano Biraghi akan dievaluasi pada akhir musim sebelum memutuskan mengaktifkan klausul tebus atau tidak.

Valentino Lazaro Ashley Young Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan