Ashley Young Ingin Manchester United Obati Luka Saat Derby

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 22 April 2019
Ashley Young Ingin Manchester United Obati Luka Saat Derby
Manchester Derby. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Ashley Young, mengaku ingin mengobati kekalahan dari Everton. Laga melawan Manchester City bisa menjadi cara tepat menurut Young.

Manchester United secara mengejutkan kalah telak 0-4 ketika menyambangi markas Everton, Minggu (21/4). Hasil tersebut membuat The Red Devils semakin terpuruk.

Bukan tanpa alasan, dalam empat laga sebelumnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan. Itu pun Manchester United menang beruntung atas West Ham.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 64. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal dua poin dari Arsenal di posisi keempat.

Baca Juga:

Everton 4-0 Manchester United: Pelengkap Luka The Red Devils

Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur: Ajang Balas Dendam yang Sempurna

Caption

Ashley Young pun meminta rekan-rekan satu timnya untuk bangkit saat melawan Manchester City. Bek berusia 33 tahun itu menilai laga derby merupakan saat tepat untuk bangkit.

"Manchester United akan menghadapi lawan sulit pada Rabu, Manchester City. Menurut saya, ini bukan sesuatu yang perlu dibicarakan. Kita semua tahu pentingnya laga ini," ujar Ashley Young.

"Apabila Anda tidak bisa bangkit pada laga derby, berarti ada yang salah. Menurut saya, peluang Manchester United bangkit adalah pada laga ini. Saya optimistis pemain lain juga merasakannya."

"Empat laga tersisa Manchester United, kami bisa memenanginya. Klub seperti Manchester United harus selalu berusaha memanjat klasemen kompetisi," imbuhnya.

Setelah menghadapi Manchester City, Manchester United masih harus menghadapi satu lawan sulit. Tiga laga tersisa The Red Devils melawan Chelsea, Huddersfield, dan Cardiff.

Manchester City Manchester United Ashley Young Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan