Ashley Young Nilai Manchester United Seharusnya Menangi Piala FA

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Mei 2018
Ashley Young Nilai Manchester United Seharusnya Menangi Piala FA
Gelandang Manchester United, Ashley Young. (Zimbio)

BolaSkor.com - Winger Manchester United, Ashley Young, menyesali kekalahan The Red Devils dari Chelsea pada final Piala FA 2017-2018, di Wembley Stadium, Sabtu (19/5). Menurutnya, Manchester United lebih layak menjadi juara jika melihat permainan di lapangan.

Jika menilik statistik pertandingan, pendapat yang dilontarkan Young memang tepat. Manchester United menguasai ball possession 66 persen berbanding 34 persen. Sementara itu, untuk urusan tembakan, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut mencatatkan 18 upaya adapun The Blues hanya enam upaya.

Sayangnya, kesalahan yang dilakukan Phil Jones di dalam kotak terlarang membuat mimpi para penggawa Man United buyar. Eden Hazard yang ditunjuk sebagai algojo mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

"Kami membuat kecewa banyak orang. Kami telah kerja keras, namun tidak mendapatkan apa pun dan hal itu membuat kecewa," papar Young seperti dinukil Manchester Evening News.

Manchester United berusaha memberikan tekanan setelah gol Eden Hazard. Sayangnya, hingga laga usai, tak ada satu gol pun yang tercipta.

"Anda bisa menilai itu dari cara kami bereaksi pada pertandingan. Kami menilai tidak pantas kalah pada laga tersebut," sambung pemain asal Inggris tersebut.

"Kami memiliki beberapa peluang pada pertandingan tersebut. Pada hari lain kami pasti akan bermain baik dan memenangi pertandingan," ucap Young.

Bagi Chelsea, kemenangan ini menambah koleksi gelar Piala FA menjadi delapan. Sebelumnya, Chelsea memenangi ajang tersebut pada musim 2011-2012.

Manchester United Chelsea Final piala fa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan