Asian Games 2018: 9 Fakta Menarik Usai Timnas U-23 Bungkam Taiwan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Agustus 2018
Asian Games 2018: 9 Fakta Menarik Usai Timnas U-23 Bungkam Taiwan
Timnas Indonesia (Instagram PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 mengawali kiprah di Asian Games 2018 dengan manis setelah melumat Taiwan U-23 dengan skor 4-0 pada laga Grup A, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8). Kemenangan itu diraih berkat penampilan gemilang Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly membawa Timnas Indonesia unggul pada menit ke-67. Memanfaatkan tendangan bebas Febri Hariyadi, penggawa Bali United tersebut menanduk bola yang tak mampu dibendung kiper China Taipei, Wenchieh Pan.

Empat menit berselang, giliran Lilipaly yang memberikan assist untuk Beto Goncalves. Beto dengan tenang mengarahkan bola ke gawang yang telah ditinggal maju sang kiper.

Lilipaly mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kali pada menit ke-76. Sang pemain mecetak gol apik dengan tendangan akrobatik memanfaatkan umpan Rezaldi Hehanusa.

Pada menit ke-90+3, Indonesia semakin menjauh setelah tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan M. Hargianto meluncur mulus ke sisi kanan gawang China Taipei. Skor 4-0 bertahan hingga usai.

Tak hanya memberikan hasil manis untuk Timnas Indonesia, namun pertandingan itu juga menghasilkan beberapa fakta menarik. Berikut sembilan di antaranya:

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Breaking News China Taipei Asian games 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan