Asian Games 2018 Tak Menarik Minat Go-Jek

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 10 Juli 2018
Asian Games 2018 Tak Menarik Minat Go-Jek
Michael Reza Say (IBL)

BolaSkor.com- Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus menarik banyak perusahaan nasional dan swasta berlomba-lomba untuk menjadi sponsor resmi. Namun, tidak dengan perusahaan transportasi daring, Go-Jek.

Justru perusahaan serupa asal Singapura, Grab, yang menjadi sponsor utama Asian Games 2018. Dengan gencarnya Go-Jek mensponsori kegiatan olahraga, kondisi ini tentu menjadi tanda tanya.

Vice President Corporate Communication Go-Jek Indonesia, Michael Reza Say, menjelaskan mengapa Go-Jek tidak mengambil kesempatan menjadi sponsor Asian Games 2018. Michael menyebut saat ini fokus Go-Jek hanya pasar domestik saja.

“Dari awal tahun, memang Go-Jek belum ada rencana untuk ekspansi ke tingkat internasional. Jadi kami hanya akan mengejar eksistensi di Indonesia,” kata Michael saat dijumpai di Hotel Santika Slipi, Senin (9/7).

Kesempatan menjadi sponsor tidak dilewatkan Grab pada Asian Games 2018. Pada SEA Games 2017, Grab juga menjadi sponsor ajang dua tahunan tersebut.

Sejauh ini Go-Jek masih akan melakukan evaluasi kepada dua cabang olahraga yang mereka sponsori yakni sepak bola dan basket. Setelah akhir tahun, Go-Jek baru akan menilai bagaimana kelanjutan promosi mereka di dunia olahraga.

“Saya harap akhir tahun ini kami mendapatkan kabar gembira dari hasil kajian tersebut,” ujar Michael.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan