Asian Games 2018: Tim Rohit Chand Kalah Tipis dari Jepang, Thailand Selamat dari Kekalahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Agustus 2018
Asian Games 2018: Tim Rohit Chand Kalah Tipis dari Jepang, Thailand Selamat dari Kekalahan
Logo Sepak Bola Asian Games 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Nepal yang diperkuat penggawa Persija Jakarta Rohit Chand, menelan kekalahan di laga pertama penyisihan Grup D sepak bola putra Asian Games 2018. Nepal takluk dengan skor tipis 0-1 dari Jepang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (14/8) malam.

Kekalahan diterima setelah terus-menerus ditekan. Dalam laga, Jepang mendominasi permainan.

Timnas Nepal lebih banyak bertahan dan hanya sesekali menyerang. Rohit Chand tak mampu membawa Nepal terlepas dari kekalahan. Gol Jepang dicetak oleh Kaoru Mitoma pada menit ketujuh.

Di Stadion Pakansari, Cibinong, Thailand selamat dari kekalahan kala bertemu Qatar dalam partai penyisihan Grup B. Thailand kebobolan lebih dulu ketika laga berjalan enam menit lewat Hazem Shehata.

Thailand yang berusaha membalas selalu menemui hadangan dan jalan buntu. Thailand baru mencetak gol pada menit ke-92 melalui sundulan Supachai Chaided.

Sementara di laga lain, Suriah menang atas Uni Emirate Arab dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Suriah dalam partai pertama Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (14/8) malam, dicetak oleh Abd Al Rahman Barakat pada menit ke-53.

Breaking News Nepal Rohit chand Jepang Thailand Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan