Asian Games 2018: Tim Soft Tenis Matangkan Persiapan di Korea Selatan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Asian Games 2018: Tim Soft Tenis Matangkan Persiapan di Korea Selatan
Tim Soft Tenis Indonesia (Pesti)

BolaSkor.com- Tim soft tenis Indonesia tak bisa merasakan liburan hari raya Idul Fitri terlalu lama. PP Pesti telah menjadwalkan Prima Simpatiaji dkk. untuk berangkat ke Korea Selatan, Senin (18/6), demi mematangkan persiapan jelang Asian Games 2018.

Sebelum ke Korea Selatan tim soft tenis Indonesia juga telah melakukan try out dengan mengikuti kompetisi internasional seperti di Nakhon Ratchasima (Thailand), Hiroshima (Jepang), Frankfurt (Jerman) dan Pattaya (Thailand). Selain itu, tim soft tenis Indonesia juga telah menghelat test event di Palembang.

“Mereka telah menyelesaikan tahap uji coba dalam rangka persiapan Asian Games 2018. Saat ini, mereka menjalani training camp selama dua minggu di Incheon,” ucap Ketua Umum PP Pesti, Martuama Saragi dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Prima dan kawan-kawan akan berlatih bersama tim nasional Korea Selatan dengan dua tujuan, yakni untuk memperdalam teknik permainan serta sekaligus menjadi kesempatan untuk mengukur kekuatan lawan,” sambungnya.

Pemilihan Korea Selatan sebagai tempat pemusatan latihan juga tidak sembarangan. Negeri Gingseng tersebut merupakan pendulang 23 medali emas dari cabang yang mulai dipertandingkan secara resmi sejak Asian Games 1994.

“Semoga pengorbanan para pemain demi kejayaan Merah Putih, termasuk hanya sekejap menikmati suasana lebaran di Tanah Air karena harus berlatih di Korea, akan berbuah manis saat penyelenggaraan Asian Games 2018,” tutur Martuama.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Soft Tenis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan