Asian Games Fun Run Akhirnya Tiba di Jakarta

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 29 Juni 2018
Asian Games Fun Run Akhirnya Tiba di Jakarta
Asian Games 2018. (INASGOC)

BolaSkor.com- Ajang Asian Games Fun 2918 yang telah hadir di berbagai negara kini akhirnya tiba di Indonesia. Lomba yang dihelat guna mempromosikan Asian Games 2018 itu bakal hadir pada Minggu (1/7/2018).

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir, mengatakan, Asian Games Fun Run dihelat guna meningkatkan antusiasme masyarakat Indonesia. Selain itu, ini juga menjadi pengenalan venue yang siap digunakan pada Agustus 2018.

Rute Asian Games Fun Run bakal meliputi sekitar kompleks Gelora Bung Karno. Kegiatan ini rencananya diikuti lima ribu peserta di Jakarta dan tiga ribu di Palembang.

"Fun Run ini digelar untuk memperkenalkan venue dan atlet Indonesia. Jadi, para atlet juga akan memeriahkan acara tersebut supaya lebih dekat kepada masyarakat dan juga memperkenalkan venue-venue Asian Games," kata Erick Thohir kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/6).

“Asian Games 2018 adalah sebuah perhelatan bangsa Indonesia, milik Indonesia dan untuk Indonesia. Melalui Asian Games 2018, saya berharap bangsa Indonesia akan semakin solid dan mampu menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Untuk itu, saya mangajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendukung dan menyukseskan Asian Games 2018,” sambungnya.

Asian Games Fun Run bakal dimulai di Plaza Barat, Pintu Satu, melintasi Jl. Jenderal Sudirman, dan kembali memasuki kompeks GBK serta melintasi venue atletik Asian Games. Setelah dari venue atletik, peserta akan kembali masuk melalui Jl. Gerbang Pemuda dan kembali ke Plaza Barat.

Breaking News Asian games Asian games 2018 Indonesia INASGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan