Asian Games Terakhir Debby Susanto Berakhir Pahit

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 Agustus 2018
Asian Games Terakhir Debby Susanto Berakhir Pahit
Ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, terhenti pada babak kedua nomor perseorangan Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, terhenti pada babak kedua nomor perseorangan Asian Games 2018. Ricky/Debby takluk dari wakil Thailand, Sapsiree Taerattanachai/Dechapol Puavaranukroh, dengan skor 22-20, 18-21, 13-21 di Istora Senayan, Jumat (24/8).

Hasil ini sekaligus mengakhiri perjalanan Debby pada ajang Asian Games. Mantan pasangan Praveen Jordan tersebut memutuskan gantung raket pada 2019.

Padahal, Debby bertekad memperbaiki prestasinya pada Asian Games 2018. Pada edisi sebelumnya di Incheon, Debby merebut medali perunggu bersama Praveen.

Kekecewaan tentu menggelayut di benak Debby. Namun, Debby tak ingin terlalu larut dalam kesedihan dan bertekad bangkit.

"Masih banyak pertandingan sampai akhir tahun. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Kami pasti kecewa dengan hasil ini, tapi kami tidak mau kecewa berlarut-larut karena selanjutnya ada pertandingan di Jepang," kata Debby.

Ricky/Debby memang baru saja dipasangkan dan belum genap setahun bersama. Chemistry tentu belum terlalu terbangun di antara kedua pebulu tangkis tersebut.

"Kami masih sama-sama belajar. Soal chemistry kami sudah sama-sama dapat, mungkin yang perlu ditambah itu fokusnya. Harus lebih bisa menahan fokus. Main lebih rapat dan tambah power," tutur Debby. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Breaking News Asian games 2018 Bulu Tangkis Bulutangkis
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan