Asian Para Games 2018 Dapat Dukungan dari Pemerintah Korea Selatan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Asian Para Games 2018 Dapat Dukungan dari Pemerintah Korea Selatan
Tim Nasional Kursi Roda Basket (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Raja Sapta Oktohari, menyebut pemerintah Korea Selatan siap mendukung Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober. Korea Selatan berjanji bakal membantu promosi ajang empat tahunan tersebut.

Sebelumnya, Okto dan Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang-beom telah bertemu di Kantor INAPGOC, Jumat (13/7). Saat itu Kim mengatakan bahwa Korea Selatan adalah salah satu negara yang selalu mendukung penyelenggaraan Asian Para Games dan akan mendukung INAPGOC dalam penyelenggaraan Asian Para Games 2018.

Korea Selatan juga akan mengajak masyarakatnya menyaksikan langsung Asian Para Games 2018. Bahkan Okto menyebut bakal ada ribuan warga Korea Selatan yang bakal datang pada acara pembukaan.

"Korea Selatan sangat bangga dengan apa yang sudah INAPGOC lakukan demi menyuskseskan Asian Para Games 2018. Mereka bahkan memuji keseriusan Indonesia dalam menggelar acara ini," ujar Okto saat dijumpai di Gedung Kemenpora, Minggu (16/7).

"Nanti pada acara pembukaan juga bakal ada ribuan warga Korea Selatan yang datang. Semoga dengan kerja sama ini, tujuan kami untuk menggunakan Asian Para Games 2018 sebagai etalase Indonesia bisa kami lakukan dengan baik,” ujar Okto.

Sebelum Asian Para Games 2018, Indonesia bakal menggelar Asian Games 2018 terelbih dahulu yang berlangsung mulai 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018 INAPGOC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan