Asian Para Games 2018 Hasilkan Rp 200 Miliar dari Sponsor

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Oktober 2018
Asian Para Games 2018 Hasilkan Rp 200 Miliar dari Sponsor
Raja Sapta Oktohari (INAPGOC)

BolaSkor.com - Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC) mengumumkan hasil pendapatan mereka dari sponsor selama ajang empat tahunan tersebut berlangsung. INAPGOC mendapat keuntungan sebesar Rp 200 miliar dari sponsor.

Hasil tersebut didapat INAPGOC dari 50 sponsor, mulai sponsor utama hingga pendamping. Ketua INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, mengucapkan terim kasih atas dukungan para sponsor yang mau menyukseskan pesta olahrga difabel tersebut.

"Ada 50 sponsor dengan angka mencapai Rp 200 miliar. Itu hal yang sangat luar biasa, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada para sponsor sehingga ajang ini berjalan lancar dari awal hingga akhir," kata Okto.

Dukungan sponsor membuat Asian Para Games 2018 berjalan lancar dan sukses. Indonesia bahkan diklaim sebagai tuan rumah pesta olahraga difabel terbaik di Asia.

"Dari Asian Games hingga Asian Para Games, ada satu hal yang penting, yakni kepercayaan dari kalangan pengusaha kepada penyelenggara ajang olahraga di Indonesia. Ini sangat bagus untuk olahraga Indonesia dan kedepan Indonesia akan lebih bersemangat untuk menjadi tuan rumah event-event besar," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S. Dewa Broto.

Indonesia juga menuai kesuksesan secara prestasi pada Asian Para Games 2018. Kontingen Indonesia berhasil menempati peringkat kelima dengan merebut 37 medali emas, 47 perak, dan 51 perunggu.*

Breaking News Indonesia INAPGOC Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan