Asisten Pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez Tak Mau Ambil Pusing soal Kritikan Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 07 September 2019
Asisten Pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez Tak Mau Ambil Pusing soal Kritikan Jakmania
Julio Banuelos (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, buka suara terkait dengan banyaknya komentar negatif dari suporter The Jakmania yang menginginkan pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mundur dari kursi pelatih Macan Kemayoran.

Dalam beberapa laga terakhir, The Jakmania sering memberikan kritik kepada pemain, pelatih, dan juga manajemen Persija Jakarta. Kritikan tersebut dibuat karena The Jakmania tidak puas dengan kinerja yang ditunjukan semua elemen di skuat Macan Kemayoran.

Penampilan buruk Ismed Sofyan dan kawan-kawan di Liga 1 2019 membuat The Jakmania meluapkan kekesalan dengan menyuarakan hal-hal negatif kepada pemain, pelatih, dan manajemen skuat Persija Jakarta di media sosial.

Baca Juga:

Marko Simic: Tak Ada Riko Simanjuntak di Persija Jakarta Sangat Berpengaruh Besar

Sudah Lihat Gaya Main Marko Simic, Pemain Anyar Persija Yakin Bisa Beri Banyak Assist


Eduardo Perez mengaku tidak memperdulikan celotehan-celotehan yang sering diutarakan oleh para suporter. Menurutnya, tim pelatih Persija Jakarta hanya fokus membangun tim menjadi lebih baik penampilannya di Liga 1 2019.

"Saya tidak pernah mendengar dan melihat keluhan mereka dari sosial media Instagram, Facebook, dll. Bagi saya penting latihan terus. Semua orang tahu yang penting kami kerja keras," ucap Eduardo Perez usai menjalani latihan tim, Jumat (6/9).

Persija Jakarta mengakhiri putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 dengan terpuruk di papan bawah klasemen di peringkat ke-17. Macan Kemayoran tersebut masih harus berada di zona degradasi dengan mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Eduardo Perez Moran Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan