BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, bicara soal Ivan Kolev. Ia percaya pelatih asal Bulgaria itu merupakan sosok yang tepat untuk skuat Macan Kemayoran.

Ia menunjukkan keyakinan tak lepas dari kemungkinan Ivan Kolev menangani Persija sekaligus menggantikan Stefano Cugurra. Seperti dijelaskan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Ivan Kolev setuju dengan penawaran yang diajukan manajemen Macan Kemayoran.

"Saya belum pernah bekerja sama dengan Ivan Kolev. Tapi ia pernah menangani Timnas Indonesia, tentu punya kualitas. Sudah ditentukan manajemen, di mana pengganti Teco harus bagus," kata Mustaqim usai memimpin sesi latihan perdana Persija di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) sore.

Baca Juga:

Nihil di Latihan Persija, Gede Widiade Jelaskan Posisi Rohit Chand

Mustaqim: Pemain yang Ingin Seleksi di Persija Jakarta Harus Tahu Diri

Ivan Kolev pernah menangani Persija pada musim kompetisi 1999-2000. Pengalamannya di sepak bola Indonesia makin banyak setelah menjadi arsitek Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan PS TNI.

Untuk memperkaya pemahamannya terhadap skuat Persija musim 2019, Mustaqim siap membantu. Di awal, Mustaqim akan memberi gambaran pemain Persija.

"Tentu soal posisi dan skill pemain yang membawa Persija juara dan pemain yang harus dikedepankan. Juga kekurangan dan kelemahan. Termasuk pemain yang keluar seperti Jaimerson Xavier," ujar Mustaqim.