Asisten Pelatih Persija Jakarta Sedang Perbaiki Kepercayaan Diri Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 April 2019
Asisten Pelatih Persija Jakarta Sedang Perbaiki Kepercayaan Diri Pemain
Mustaqim (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki target untuk bisa menyapu bersih tiga laga tersisa di Piala AFC 2019 Grup G. Karena dengan itu tim berjuluk Macan Kemayoran bisa membuka peluang mereka lolos ke babak berikunya.

Saat ini, Ismed Sofyan dan kawan-kawan masih tertahan di posisi kedua Grup G dengan perolehan empat poin. Persija Jakarta tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen sementara Ceres-Negros yang meraih poin sempurna.

Untuk bisa mewujudkan itu semua, asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim mengatakan kepercayaan diri pemain akan menjadi kunci untuk bisa meraih semua itu. Terutama saat bermain melawan Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4).

Baca Juga:

Piala Presiden 2019: Hamka Hamzah Pemain Terbaik, Persija Jakarta Jadi Tim Paling Fairplay

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Sudah Memberikan Nama Pemain Baru kepada Manajemen

“Kami ini sedang melatih teknik tapi juga memulihkan kepercayaan diri karena pertandingan melawan Ceres adalah pertandingan penting untuk langkah Persija ke depan. Syaratnya mau lolos, 3 pertandingan sisa kami harus ambil semua dengan kemenangan karena apa, kalau tidak akan berat,” tutur Mustaqim.

Lebih lanjut, Mutaqim menilai pemain sudah mengalami progres yang bagus. Salah satu yang menjadi sorotan pada saat melawan Ceres-Negros ialah masalah penyelesaian akhir yang dianggap masih sangat sulit untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Sejatinya segi permainan kami ada progress, cuma saja kesannya kami tidak bisa buat gol jadinya terlihat jelek, bukan hanya kami semua tim kalau tidak bikin gol lalu kalah bisa dibilang jelek tapi sebaliknya main banyak salah tapi menang pasti dibilang bagus. Kami sudah evaluasi terutama di penyelesaian akhir kemungkinan dalam waktu dekat akan kami latih terus,” tutupnya.

Persija jakarta Liga 1 Piala AFC Ceres–Negros Mustaqim
Posts

4.871

Bagikan