Asisten Pelatih Persija Jelaskan Tak Ingin Ambil Risiko soal Latihan Marc Klok dan Marco Motta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Asisten Pelatih Persija Jelaskan Tak Ingin Ambil Risiko soal Latihan Marc Klok dan Marco Motta
Marc Klok dan Marco Motta (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Tim pelatih Persija Jakarta menjelaskan soal Marco Motta dan Marc Klok yang melakukan latihan terpisah di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Senin (3/2).

Marco Motta dan Marc Klok memang sudah melakukan latihan perdananya bersama tim. Namun, keduanya hanya melakukan latihan fisik bersama Stefano Impagliazzo.

Motta baru tiba di Jakarta, Minggu (2/2). Sedangkan Marc Klok kondisinya belum 100 persen fit.

Baca Juga:

Tak Ada Kesepakatan Aneh dalam Transfer Marc Klok ke Persija Jakarta

Latihan Perdana, Marc Klok: Adaptasi Saya Berjalan Baik di Persija

“Hari ini kedua tersebut sudah bergabung dengan kita dan menjadi bagian kita. Mereka pertama memulai seperti pemanasan dan setelah itu mereka berlatih bersama coach Stefano untuk melihat kondisi fisik,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino.

“Berbahaya jika mereka ikut latihan bersama tim, karena mereka baru saja tiba dan baru bergabung dengan tim. Jadi kita tadi hanya fokus melihat kondisi fisik mereka dan sedikit mengikut materi latihan kita. Setelah besok mereka baru ikut latihan normal dengan kita,” tambahnya.

Selain kedua pemain tersebut, Evan Dimas Darmono juga terlihat melakukan latihan terpisah. Pasalnya, kondisi pemain Timnas Indonesia itu masih belum fit usai cedera yang diterimanya pada final SEA Games 2019 lalu.

Persija jakarta Marco motta Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan