Asisten Pelatih Persija Sebut Progres Pemain Muda Sangat Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 31 Agustus 2020
Asisten Pelatih Persija Sebut Progres Pemain Muda Sangat Baik
Latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan bahwa lima pemain muda yang saat ini berlatih bersama tim senior memiliki progres yang sangat baik. Kelima pemain tersebut adalah Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Kelima pemain itu nantinya diporoyeksikan untuk mengisi kuota pemain U-20 untuk bisa bermain pada lanjutan Liga 1 2020 yang akan dilangsungkan kembali pada 1 Oktober 2020 mendatang.

“Progres mereka baik. Mereka bisa menjalani latihan yang diberikan oleh pelatih. Adaptasi kelimanya berjalan lancar. Saya harapkan kelima pemain ini terus meningkatkan kemampuan dan jangan cepat puas,” ucap Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Mengintip Asupan Gizi Pesepak Bola Profesional, Bisa Dicontoh Pemain Timnas Indonesia

Gelandang Persija Evan Dimas Berat Melihat Lionel Messi Cabut dari Barcelona

Seperti diketahui, regulasi pemain U-20 memang bakal diberlakukan pada Liga 1 musim ini karena Piala Dunia U-20 2021. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mewajibkan setiap klub untuk menyertakan pemain U-20 dalam Daftar Susunan Pemain.

Sementara itu, pelatih penjaga gawang persija, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa saat ini para kipernya sudah dalah kondisi yang baik. Selain fisik yang tetap terjaga, performa mereka pun bagus dalam latihan.

“Setelah menjalani dua minggu latihan, kondisi kiper Persija saat ini alhamdulillah mengalami peningkatan dari semua hal, baik dari segi fisik maupun teknik. Apalagi keempat kiper ini tetap menjaga kondisi pada saat libur pandemi" kata Fauzi.

Liga 1 2020 berlangsung pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021 mendatang. Rencananya seluruh pertandingan akan dilangsungkan di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan yang ketat. Persija sendiri nantinya akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul pada lanjutan kompetisi tersebut.

Persija jakarta Sudirman Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan