Asisten Pelatih Persija Ungkap Kondisi Pemain yang Sedang Dikarantina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 Februari 2022
Asisten Pelatih Persija Ungkap Kondisi Pemain yang Sedang Dikarantina
Makan Konate, salah satu pemain Persija yang terpapar COVID-19. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengungkapkan kondisi tujuh pemain tim Ibu Kota yang sedang dikarantina. Menurutnya, kondisi mereka cukup baik.

Tujuh pemain Persija yang sedang menjalani karantina karena terpapar COVID-19 adalah Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Samuel Simanjuntak, Muhammad Ferrari, Ryuji Utomo, dan Makan Konate.

Selain itu, ada dua pelatih Persija yang juga sedang dikarantina, yaitu Sudirman (pelatih kepala) dan Ahmad Fauzi (pelatih kiper).

"Mereka masih pemulihan. Alhamdulillah tidak dalam gejala berat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera kembali," kata Ferdiansyah dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Debut Bersama Persebaya, Eks Timnas U-16 Sempat Kaget dan Nervous

Ungkapan Teco Setelah Bali United Gagal Balas PSM

Ferdiansyah juga belum bisa memastikan siapa saja pemain yang akan diturukan dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2) malam WIB.

"Hari ini kami melakukan (tes) PCR, mudah-mudahan hasilnya negatif sebab di situasi seperti ini, yang menentukan (seseorang) main atau tidaknya bukan hanya pelatih, tapi hasil PCR," ujarnya.

Persija jakarta Madura united COVID-19 Andritany Ardhiyasa Ismed sofyan Makan konate Ryuji utomo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.292

Bagikan