Asisten Pelatih Thailand U-23 Anggap Beto Pemain Paling Berbahaya di Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Juni 2018
Asisten Pelatih Thailand U-23 Anggap Beto Pemain Paling Berbahaya di Timnas
Asisten Pelatih Timnas Thailand U-23, Naruephon Kaenson (tengah). (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Thailand U-23, Naruephon Kaenson, menyebut Beto Goncalves sebagai pemain yang paling berbahaya di Timnas Indonesia U-23. Hal itu diungkapkan usai kedua tim menjalani dua laga uji coba.

Timnas U-23 dua kali melakoni laga uji coba menghadapi Thailand U-23. Skuat Garuda tidak meraih kemenangan dalam dua laga uji coba tersebut, karena menuai hasil imbang dan satu kekalahan.

Tim besutan Luis Milla kalah 1-2 dari Thailand U-23, pada laga uji coba pertama di Stadion PTIK, Jakarta, 31 Mei kemarin. Selanjutnya, Timnas U-23 hanya bermain imbang tanpa gol kontra Thailand U-23, pada laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Juni kemarin.

Dalam dua pertandingan tersebut, Beto bermain terbilang bagus dengan mencetak satu assist untuk terciptanya gol Septian David Maulana. Pada pertandingan pertama, ia turun sebagai starter. Di pertandingan kedua, Beto turun sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Lerby Eliandry.

"Pemain yang berbahaya adalah nomor 9 (Beto Goncalves). Karena dia menjadi salah satu pemain yang bisa menahan bola di lini depan Indonesia, dan jika dia mendapat dukungan yang bagus dari rekan-rekannya dia akan sangat berbahaya," ujar Naruephon.

Beto sendiri menjadi salah satu dari enam pemain senior yang dicoba Luis Milla di skuat Timnas U-23 untuk proyeksi Asian Games 2018. Selani Beto, kelima pemain senior lainnya adalah Muhammad Ridho (kiper, Borneo FC), Teja Paku Alam (kiper, Sriwijaya FC), Victor Igbonefo (bek tengah, Persib Bandung), Riko Simanjuntak (sayap, Persija Jakarta), dan Lerby Eliandry (striker, Borneo FC).

Beto goncalves Timnas indonesia u-23 Breaking News Thailand u-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan