Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Sebut Cedera Irfan Jaya Tak Parah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 16 Agustus 2018
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23 Sebut Cedera Irfan Jaya Tak Parah
Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Laga Timnas Indonesia U-23 kontra Palestina di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8) malam, membuat dua pemain cedera. Kedua pemain yang dimaksud adalah Irfan Jaya dan Bagas Adi Nugroho.

Cedera itu pula yang membuat kedua pemain tak bisa mengakhiri pertandingan hingga peluit akhir berbunyi. Irfan Jaya ditarik pada menit ke-52 dan digantikan Saddil Ramdani, sementara Bagas ditukar dengan Rezaldi Hehanussa pada menit ke-55.

Khusus Irfan Jaya, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti menyatakan tak terlalu mengkhawatirkan. "Irfan Jaya kena di engkel, tapi tidak parah. Yang parah mungkin Bagas."

"Kami akan menunggu informasi dari dokter. Belum tahu soal operasi, keputusan dari dokter hari ini, apakah bisa lanjut atau tidak," jelas Bima Sakti.

Karena itu, potensi pergantian pemain ada pada Bagas Adi Nugroho. Timnas Indonesia U-23 sudah mempersiapkan penggawa Barito Putera, Nazar Nurzaidin sebagai pengganti.

Nazar memiliki posisi yang pas untuk menggantikan Bagas. Di Barito Putera, Nazar Nurzaidin berposisi sebagai bek sayap dan sebetulnya juga multi posisi.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Irfan Jaya Asian games 2018 Sepak Bola Asian Games 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan