BolaSkor.com - Asisten pelatih tim nasional Mesir, Ramzy, mengungkapkan kondisi teranyar dari cedera yang dialami Mohamed Salah. Menurut Ramzy, Salah hanya mengalami tegang otot.

Mohamed Salah mendapatkan cedera saat membela timnas Mesir melawan Swaziland pada laga lanjutan Grup J kualifikasi Piala Afrika. Bintang Liverpool tersebut mengeluh mengalami sakit sehingga ditarik keluar pada babak kedua.

Sebenarnya, Salah bermain apik pada pertandingan tersebut. Bahkan, pemain terbaik Premier League musim kemarin itu mencetak gol indah dari penjuru lapangan. Pada akhir pertandingan, Mesir menang telak 4-1.

"Diagnosis utama menegaskan dia hanya mengalami ketegangan otot dan tidak ada masalah otot yang berarti," ungkap Ramzy seperti dilansir beIN SPORTS.

"Akan tetapi, pemain harus menjalani pemindaian lanjutan untuk mengetahui tingkat cedera dan waitu yang dibutuhkan untuk pulih. Ini bukan masalah besar," ujar Ramzy.

Kabar cedera Salah tentu membuat Liverpool ketar-ketir. Bukan tanpa sebab, eks AS Roma itu merupakan andalan The Reds untuk mencetak gol. Apalagi, pada laga pekan kesembilan Premier League, Liverpool akan bertandang ke markas Huddersfield Sabtu (20/10).

"Kami sebisa mungkin akan melakukan yang terbaik untuk membantunya pulih. Kami berharap sesegera mungkin," papar sang asisten pelatih.

Salah memang menjadi pemain yang kerap menderita cedera. Pada musim lalu, eks Fiorentina tersebut hampir hanya menjadi penonton pada Piala Dunia 2018. Salah mengalami cedera pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid. Beruntung, dia bisa pulit tepat waktu.