Asisten Shin Tae-yong Puji Profesionalitas Sandy Walsh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 07 Juni 2023
Asisten Shin Tae-yong Puji Profesionalitas Sandy Walsh
Sandy Walsh saat berlatih di Timnas Indonesia. (Instagram)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Sang-gyu memberikan pujian kepada Sandy Walsh. Menurut dia, Sandy merupakan contoh pemain yang sangat profesional.

Sandy Walsh saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Surabaya untuk persiapan dua laga FIFA Matchday melawan Palestina (14/6) dan Argentina (19/6).

Sebagai pelatih fisik, Shin Sang-gyu memuji kondisi Sandy Walsh. Menurutnya, Sandy merupakan contoh pemain yang komitmen terhadap kewajibannya.

"Sandy Walsh adalah pemain yang sangat profesional. Bukan karena dia pemain di Liga Eropa, tetapi kita kerap terima laporan juga," kata Shin Sang-gyu.

"Kita juga ada kontak-kontakan dengan para pemain yang tampil di luar negeri, tapi memang persiapan Sandy sangat baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

MNC Group Dapat Hak Siar Pertandingan Timnas Indonesia di 2023, Termasuk Kontra Argentina

Marc Klok Berharap Dulang Poin Kontra Palestina, Petik Pelajar Melawan Argentina

PSSI Beri Kabar Gembira untuk yang Kalah 'War Ticket' Timnas Indonesia Vs Argentina

Sementara itu, Sandy Walsh mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni debut di Timnas Indonesia. Momen itu berpeluang tercipta saat Tim Merah-Putih menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

"Sangat bersemangat. Tidak ada yang dapat menghentikan saya sekarang untuk mendapatkan debut dengan sukses di kampung halaman kakek saya. Itu hal istimewa bagi saya," ujar Sandy.

Setelah menghadapi Palestina, Timnas Indonesia bakal bersua juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6). Laga ini juga sangat dinantikan oleh Sandy.

"Kemudian saya akan bekerja keras dan menatap ke depan dan tentu saja pertandingan menghadapi Argentina di mana kita bisa memberikan sesuatu yang indah untuk masyarakat juga untuk fans Timnas Indonesia yang mencintai sepak bola sepenuhnya," tutup pemain KV Mechelen tersebut.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Shin Sang-gyu Timnas Argentina Palestina Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan