Asisten Sir Alex Ferguson Ungkap Sikap Cristiano Ronaldo Saat Masih Membela Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Oktober 2018
Asisten Sir Alex Ferguson Ungkap Sikap Cristiano Ronaldo Saat Masih Membela Manchester United
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan asisten Sir Alex Ferguson saat masih menukangi Manchester United, Mike Phelan, mengutarakan Cristiano Ronaldo sudah punya tekad kuat untuk menjadi pemain terbaik dunia saat masih membela The Red Devils. Phelan menilai, Ronaldo paham betul apa yang harus dilakukan untuk menjadi pemain bintang.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain anyar Manchester United pada musim panas 2003. Saat itu, pemain 33 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran David Beckham.

Awalnya, tak banyak yang mengira Ronaldo akan cemerlang di Manchester United. Namun kini, pemain asal Portugal tersebut merupakan satu di antara pesepak bola tersukses yang pernah ada dalam sejarah.

"Keinginannya sangat luar biasa. Dia ingin menjadi pemain terbaik di dunia," kata Phelan soal Cristiano Ronaldo saat Ferguson masih menjadi manajer Manchester United, dilansir Express.

"Dia mengerti berada di Man United akan memberikan kesempatan yang dibutuhkan. The Red Devils selalu menghasilkan pesepak bola hebat dan kami semua mengetahui dia bisa melakukannya," sambungnya.

"Dia berlatih dengan keras, bermain dengan semangat. Dia menunjukkan keinginan kuat yang belum pernah saya temui sebelumnya," ujar Phelan.

Ronaldo memang terlihat masih menyimpan Manchester United di lubuk hati yang paling dalam. Saat menerima kritik dari suporter Real Madrid, sang pemain tak ragu untuk membandingkannya dengan Man United.

"Saya menghabiskan waktu beberapa tahun di Manchester United dan penggemar tidak pernah mencemooh. Itu tidak pernah sekalipun terjadi pada saya," kata Ronaldo.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan menjadi tumpuan Juventus saat melawan Manchester United pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10).

Manchester United Juventus Cristiano Ronaldo Sir Alex Ferguson Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan