Asisten Sudirman Bongkar Masalah Persija Jelang Lawan Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 24 Februari 2022
Asisten Sudirman Bongkar Masalah Persija Jelang Lawan Persib
Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah. (Media Persija)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengakui kalau timnya masih kesulitan untuk bisa mencetak banyak gol dalam satu pertandingan. Hal itu terlihat saat Persija menghadapi Barito Putera pada pekan ke-27 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (23/2) malam WIB.

Laman Lapangbola mencatat Persija berhasil melepas empat tembakan ke arah gawang Barito Putera, tetapi hanya satu yang berhasil menjadi gol.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Tertahan oleh Barito Putera, Persik Bungkam Persiraja

Asisten Pelatih Persija Bicara soal Penalti Barito Putera

Masalah itu tentu harus segera dipecahkan oleh Persija. Sebab, di laga selanjutnya, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bakal menghadapi Persib Bandung, salah satu tim dengan pertahanan terbaik sejauh ini.

"Pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik. Mereka menjalankan apa yang sudah kami sepakati bersama dalam latihan, baik ketika menyerang dan bertahan," kata Ferdiansyah.

"Tapi memang masih sulit untuk bisa mencetak gol lebih. Ini akan jadi catatan untuk kami agar bisa lebih baik ke depannya,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, terkait hasil imbang 1-1 saat menghadapi Barito Putera semalam, Ferdiansyah tetap mensyukurinya. Menurutnya, para pemain Persija sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan.

"Hanya saja hasil belum bisa memihak. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi, Insyaallah," tutur salah satu asisten Sudirman tersebut.

Persija jakarta Barito Putera Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan