BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bersedia menerima gaji yang lebih kecil di Ansan Greeners. Hal ini seperti yang disampaikan pemimpin tim Ansan Greeners, Joo Chan-yong.

Joo Chan-yong sekaligus mengonfirmasi ulang keputusan Ansan Greeners merekrut Asnawi Mangkualam. Asnawi kembali dijelaskan akan dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Asnawi menerima gaji miliaran di negaranya, tapi ia memotong gajinya untuk datang ke K League. Kondisi kami, yakni tidak bisa memberi banyak, tetapi pemain ini punya keinginan kuat untuk datang ke K League. Ia datang dengan mimpi besar," jelas Joo Chan-yong dikutip dari Sports Seoul.

Baca Juga:

Asnawi Dikontrak Ansan Greeners, K League Bersiap Tayang di Indonesia

Shin Tae-yong Bicara Kualitas Asnawi Mangkualam Bahar

Joo Chan-yong kembali menjelaskan bahwa Shin Tae-yong berperan sebagai pemberi rekomendasi. Shin Tae-yong sekaligus penguat langkah Ansan Greeners merekrut pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar itu.

"Saya mengenal pemain ini ketika mencari pemain Asia Tenggara dan saya direkomendasikan oleh manajer Shin. Ia memberikan evaluasi, bahwa pemain ini bisa bekerja dengan baik di K League," jelasnya.

"Setelah konsultasi dengan pelatih dan pengurus, kebetulan seorang pemain dengan posisi sama dengannya pindah sehingga ada slot kosong," tambahnya.