BolaSkor.com - Asnawi Mangkualam Bahar angkat bicara soal cedera yang dialaminya. Cedera didapat Asnawi saat membela Ansan Greeners dalam laga lanjutan K League 2 kontra Seoul E-Land, Minggu (2/5).

Menurut pelatih Ansan Greeners FC Kim Gil-sik pasca pertandingan, Asnawi Mangkualam mengalami cedera hamstring. Rasa sakit sudah dirasakan di babak pertama, sebelum Asnawi ditarik pada menit ke-57.

"Memang lagi cedera hamstring, paling lambat istirahat dua minggu," kata Asnawi Mangkualam dalam konferensi pers virtual, Selasa (4/5).

Baca Juga:

Yanto Basna, Yakob Sayuri, dan Firza Andika Belum Gabung TC Timnas Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Asnawi Justru Cedera Hamstring

Asnawi Mangkualam kemungkinan absen di dua pertandingan Asnan Greeners. Namun ia bertekad untuk pulih sebelum laga melawan Jeonnam Dragons pada 17 Mei.

"Saya berusaha proses penyembuhan cepat sebelum melawan Jeonnam."

Adapun soal rencana bergabung ke Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam masih menunggu konfirmasi dari pelatih. Kim Gil-sik sebelumnya menyatakan akan melepas Asnawi Mangkualam setelah laga melawan Jeonnam. Asnawi disebutnya akan bergabung dengan skuat Garuda di Dubai.

"Awalnya rencana pergi 18 Mei setelah melawan Jeonnam. Belum tahu, apakah langsung (ke Timnas) atau tetap di sini. Masih menunggu pelatih bagaimana. Mungkin saya gabung pemusatan latihan, tapi langsung ke Dubai."