BolaSkor.com - Penggawa Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar kembali mentas di kompetisi kasta kedua Korea Selatan atau K League 2. Ia dipasang sebagai starter oleh pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik dalam laga kontra Gyeongnam FC di Stadion Ansan Wa, Senin (12/7) sore.

Sang pelatih menerapkan formasi 3-5-2. Asnawi dimainkan mengisi pos wingback kanan dan tampil hingga laga berakhir.

Asnawi Mangkualam terakhir membela Greeners saat melawan Seoul E-Land pada awal Mei. Dalam laga tersebut, Asnawi mengalami cedera.

Baca Juga:

Jersey Nomor 9 dan Ekspektasi Tinggi Arema FC pada Carlos Fortes

Bek Persija Marco Motta Jalani Periode Gila di Indonesia

Pemulihan hingga tugas bersama Timnas Indonesia termasuk karantina membuatnya absen lama. Itu sebelum kembali diturunkan oleh Kim Gil-sik.

Asnawi beberapa kali menjadi tembok penghalang serangan Gyeongnam. Klubnya hampir tertinggal lebih dulu menyusul penalti yang diberikan wasit untuk Gyeongnam, beruntung bisa digagalkan pada menit kesembilan.

Ansan Greeners mencetak gol untuk unggul lewat penalti yang diambil Kim Ryun-do pada menit ke-38.

Adapun gol kedua Ansan Greeners dicetak oleh Choi Geon-joo pada menit ke-54. Ansan Greeners bermain dengan jumlah lebih banyak menyusul kartu merah untuk pemain Gyeongnam pada menit ke-58.

Ansan Greeners mencetak gol ketiganya melalui Song Jooho pada menit ke-59. Gyeongnam memperkecil ketertinggalan lewat gol Willyan Barbosa pada menit ke-73.

Ansan Greeners hampir mencetak gol lagi di sisa pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Greeners menutup pertandingan.