Asnawi Mangkualam Bahar Menginspirasi Bagus Kahfi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 Juli 2021
Asnawi Mangkualam Bahar Menginspirasi Bagus Kahfi
Amiruddin Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, mengaku terkesan dengan penampilan Asnawi Mangkualam di K League 2. Bagus Kahfi pun termotivasi dan menjadikan Asnawi sebagai inspirasi untuk berlaga di Eerste Divisie 2021/2022.

Asnawi memang tampil gemilang bersama Ansan Greeners di K League 2. Mantan pemain PSM Makassar ini kini menjadi andalan pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik.

Kondisi itu jelas memacu para pemain Indonesia lainnya, terutama yang juga berkarier di luar negeri. Bagus Kahfi mengaku kagum dengan kerja keras Asnawi Mangkualam hingga berbuah manis di Korea Selatan.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Fokus dengan Jong Utrecht, Timnas Indonesia Hanya Bonus

13 Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Luar Negeri Tahun 2021

“Beberapa pemain memang sudah berlaga disana. Tapi dari awal memang saya sudah melihat ia main. saya lihat bisa bersaing disana, saya termotivasi untuk itu juga," kata Bagus Kahfi kepada BolaSkor.com.

“Saya sangat salut lah yang dilakukan beliau. Jadi inspirasi semua pemain-pemain muda yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan bisa melakukan yang terbaik disini,” tambah dia.

Lebih lanjut, Bagus Kahfi juga senang melihat rekannya Brylian Aldama dan David Maulana yang sudah terlebih dahulu bermain di Kroasia. Keduanya kini bermain untuk HNK Rijeka U-19, bahkan Brylian sudah memberikan piala untuk klubnya tersebut.

"Ya senang, mereka sudah lebih dulu. Saya sering komunikasi dengan Bry, karena masih sering main game bareng. Jadi sekalian tanya-tanya juga soal David. Mereka kan di sana juga satu apartemen, jadi seru," tambah Bagus.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Asnawi Mangkualam Breaking News
Posts

4.871

Bagikan