Asnawi Mangkualam Pantang Kecewakan Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Februari 2021
Asnawi Mangkualam Pantang Kecewakan Shin Tae-yong
Shin Tae-yong mengamati Asnawi Mangkualam dalam pemusatan latihan Timnas. (PSSI)

BolaSkor.com - Asnawi Mangukualam Bahar pantang mengecewakan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Ini setelah Shin Tae-yong merekomendasikan klub K League 2, Ansen Greeners FC untuk tidak ragu merekrut Asnawi.

Asnawi dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan 12 bulan oleh Ansen Greeners FC. Awalnya, pelatih Ansen Greeners FC, Kim Gil-sik ragu merekrut Asnawi. Namun, Shin Tae-yong merekomendasikan kepada Kim Gil-sik agar tidak ragu merekrut Asnawi.

Tak hanya itu, Asnawi sangat spesial di mata Shin Tae-yong. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu menjadi Asnawi pemain pertama yang dijamin ke Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Asnawi Mangkualam Incar K League 1 hingga Eropa

Perkuat Ansan Greeners, Asnawi: Harga Nomor Dua demi Main di Luar Negeri

"Saya tidak mau kecewakan Shin Tae-yong yang sudah kasih rekomendasi tersebut," kata Asnawi saat bincang virtual bersama PSSI Pers.

"Di sana harus bermain seperti ketika main di Indonesia dengan karakter saya sendiri, keras, fighting. Tapi di sini intensitas tinggi sehingga fisik harus lebih bagus," tambahnya.

Saat ini, Asnawi sedang menjalani karantina mandiri selama 14 hari di Korea Selatan (Korsel), sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Ansan Greeners FC. Asnawi baru menjalani empat hari, dan menyisikan 10 hari. Selama karantina, Asnawi dibekali perlengkapan fitnes untuk latihan mandiri.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan