Asnawi Mangkualam Sudah Siap jika Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Juni 2019
Asnawi Mangkualam Sudah Siap jika Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-23
Asnawi Mangkualam (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com – Bek Sayap Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam mengaku siap kapan pun untuk melakukan persiapan bersama Timnas Indonesia U-23. Namun saat ini, ia masih belum mendapat kabar kapan skuat Garuda Muda akan berkumpul.

Terkait dengan hal tersebut, pemain PSM Makassar ini tak sabar untuk kembali melakukan pemusatan latihan (TC) bersama Indra Sajfri. Sebelumnya diketahui, Indra Sajfri akan melakukan TC pada awal Juli mendatang.

“Kalau untuk masalah TC, saat ini saya belum tahu dan kapan akan melakukan TC tapi saya siap kapan pun. Saya juga belum tahu schedule-nya seperti apa,” kata Asnawi usai laga melawan Becamex Binh Duong, di Stadion Pakansari, Rabu (26/5) lalu.

Baca Juga:

Gagal di Piala AFC, Asnawi Mangkualam Ingin PSM Fokus di Liga 1 dan Piala Indonesia

Selain Iran, Timnas Indonesia U-23 Masih Cari Dua Lawan Uji Coba dalam Persiapan SEA Games 2019

Untuk maslah uji coba sendiri, PSSI sudah mengagendakan Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Iran U-23. Melihat hal tersebut, Asnawi Mangkualam menanggapi santai masalah tersebut.

Ia juga mengaku belum pernah melawan Iran dan untuk tim Timur Tengah lainnya. Selebihnya ia hanya ingin memberikan yang terbaik pada saat TC dan uji coba menghadapi tim tersebut.

Pemain yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 ini, juga mengaku jika diberikan kesempatan lagi, ia akna memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Iya mungkin kalau saya dipanggil lagi saya akan berikan yang terbaik, karena ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk saya dan pasti saya akan bermain semaksimal mungkin,” tutup Asnawi.

Asnawi Mangkualam Timnas indonesia u-23 PSSI Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan