BolaSkor.com – Bek sayap PSM Makassar, Aswani Mangkualam Bahar, mengaku sama sekali tidak memiliki rasa canggung saat berlatih dengan para seniornya, pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, sejak Jumat (14/2) lalu,

Asnawi merupakan salah satu dari 14 pemain muda yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sebelumnya ia bermain untuk Timnas Indonesia U-23 ketika berlaga di SEA Games 2019 dan Piala AFF U-22.

Selain Asnawi ada banyak pemain muda di tim asuhan Shin Tae-yong kali ini. Termasuk empat pemain dari Timnas Indonesia U-19, yang dipromosikan Shin Tae-yong untuk berlatih bersama para seniornya.

Baca Juga:

Pemain Muda Persebaya Koko Ari Tak Menyangka Gabung Timnas Senior dan Punya Kekhawatiran

Ilija Spasojevic Nilai Pemain Muda Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong Luar Biasa

Keempatnya adalah Alfreandra Dewangga dan Pratama Arhan dari PSIS Semarang. Irfan Jauhari dari Bali United dan satu pemain latih berposisi penjaga gawang, Muhammad Adi Satrio dari PSMS Medan.

“Jujur saya tidak masalah bermain dengan para senior dan banyak pemain muda di sini. Tapi utamanya di senior harus tetap ada kerja sama antar pemain,” kata Asnawi.

“Tapi di sini saya sebagai pemain muda harus tetap respek kepada senior,” pemain PSM Makassar itu menambahkan.

TC yang digelar oleh Shin Tae-yong ini sudah masuk ke hari kelima. Rencananya mereka akan menggelar TC ini sampai dengan 23 Februari 2020 mendatang. TC ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk berlaga di putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 melawan Thailand (26/3) dan Uni Emirat Arab (31/3).