Asosiasi Pemain Talangi Gaji Pemain Bolton Wanderers

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 11 Desember 2018
Asosiasi Pemain Talangi Gaji Pemain Bolton Wanderers
Bolton Wanderers (skysports)

BolaSkor.com - Bulan Desember sejatinya menjadi periode penuh keriaan di tengah masa liburan Natal dan akhir tahun. Namun di sisi lain, periode ini juga dikenal sebagai masa-masanya bagi keluarga mengeluarkan dana lebih.

Terkait dengan itu, Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) memutuskan akan menalangi gaji bulan November yang belum diterima pemain Bolton Wanderers. Sedangkan kemungkinan besar para pemain juga akan terlambat menerima gaji untuk Desember ini.

Baca Juga:

Sandro Tonali: Rising Star Italia, Titisan Pirlo, dan Pengagum Gattuso

Muda dan Berbahaya, Deretan Pemain-pemain Berbakat yang Mengegerkan Eropa

Bolton

Pemilik klub, Ken Anderson sempat berjanji akan membayarkan gaji pemain awal pekan ini. Namun, janji itu tidak terlaksana. Karena itulah PFA memutuskan untuk turun tangan.

Seperti dilansir Sky Sports, Anderson mengungkap bahwa masalah keuangan menjadi alasan terlambatnya pembayaran gaji pemain. Dia juga menerangkan sudah melakukan pembicaraan dengan ketua PFA, Gordon Taylor.

Meski sedang dilanda masalah, Anderson menampik kabar soal rencana penjualan Bolton. Anderson juga membantah isu yang menyebut Bolton akan melepas banyak pemain pada bursa transfer Januari nanti untuk mendapatkan dana segar.

"Beredar kabar di media soal akan ada cuci gudang pemain pada Januari nanti. Saya bisa pastikan itu tidak benar," ujar Anderson dikutip The Bolton News.

Saat ini Bolton terpuruk di posisi ke-23 klasemen Championships. Mereka berada di zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 18 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

Bolton Wanderers Championship Inggris
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan