Asprov PSSI Bali Kawal Vietnam Pantau Stadion Dipta Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Oktober 2019
Asprov PSSI Bali Kawal Vietnam Pantau Stadion Dipta Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia
Perwakilan Timnas Vietnam saat berbincang dengan pengurus Asprov PSSI Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam menunjukan keseriusannya menatap partai melawan Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober 2019. Perwakilan Vietnam sudah meninjau kandang Bali United, Sabtu (5/10) sore.

Doan Anh Tuan mewakili Vietnam dalam peninjauan ini. Pria yang menjabat sebagai kepala Timnas Vietnam ini datang untuk melihat kesiapan dari Stadion Dipta. Setiap sudut stadion berkapasitas 22 ribu tempat duduk ini diabadikan Doan Anh Tuan.

Kedatangan Doan Anh Tuan bertepatan dengan pelaksanaan babak semifinal Liga 3 zona Bali. Alhasil, dalam kunjungan ini, Doan Anh Tuan dikawal pengurus tim Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali.

Baca Juga:

Vietnam Dapat Dua Keuntungan dari Pemindahan Laga Lawan Timnas Indonesia di Bali

Vietnam Kecewa dan Rugi Usai Laga Lawan Timnas Indonesia Dipindah ke Bali

Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana mengatakan, ada dua agenda utama yang dibawa perwakilan Vietnam di Bali. Selain pengecekan stadion, perwakilan Vietnam juga menyiapkan akomodasi bagi rombongan Nguyen Anh Duc dan kawan-kawan.

"Di sini hanya pengecekan stadion sama cari hotel di Sanur. Timnas Vietnam rencananya akan tiba di Bali tanggal 12 Oktober," ucap Ketut Suardana usai menemani perwakilan Vietnam.

Mantan manajer Persegi Gianyar ini memastikan Bali sudah siap menyambut kehadiran laga internasional ini. Asprov PSSI Bali pun siap bila dilibatkan PSSI pusat untuk mensukseskan debut Timnas di Bali.

"Ini momentum yang bagus untuk persepakbolaan Bali. Semoga ke depan semakin sering lagi Timnas bertanding di sini. Bali sudah terbiasa kedatangan tamu-tamu internasional. Jadi pasti sudah siap," tutur Ketut Suardana. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Vietnam Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan