Asprov PSSI Bali Puji Kinerja Ratu Tisha Destria

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 April 2020
Asprov PSSI Bali Puji Kinerja Ratu Tisha Destria
Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali, Ketut Suardana berterima kasih atas dedikasi Ratu Tisha Destria selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Alumni FIFA Master ini disebut sebagai salah satu sekjen terbaik di PSSI.

Ratu Tisha mengumumkan pengunduran diri dari jabatan sebagai Sekjen PSSI pada Senin (13/4). Keputusan ini cukup mengejutkan lantaran PSSI tak sedang menghadapi masalah pelik.

Ada dugaan bahwa keputusan ini tak lepas dari teguran Anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin. Teguran itu diungkapkan Djohar kepada ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan saat dengar pendapat dengan Komisi X DPR RI.

Baca Juga:

Anggota Exco PSSI Belum Sahkan Mundurnya Ratu Tisha

Exco Anggap Pernyataan Waketum PSSI terkait Sekjen Bikin Gaduh

Ketut Suardana termasuk yang terkejut dengan keputusan Ratu Tisha. Apalagi sejak tahun lalu, Ratu Tisha intens mengunjungi Bali. Asprov PSSI Bali pun merasa terbantu dengan kinerja Ratu Tisha.

"Saya tidak tahu alasannya kenapa. Selama ini, ibu Ratu Tisha sudah menjalankan kinerjanya dengan baik. Kami ucapkan terima kasih atas apa yang sudah dijalankan dan dilakukan untuk kami," terang Ketut Suardana, Rabu (15/4).

Ketut Suardana pun menyebut Ratu Tisha sebagai salah satu sekjen terbaik di PSSI. Ratu Tisha dinilai punya komitmen tinggi untuk sepak bola nasional. Soal sosok pengganti, Ketut Suardana menyerahkan keputusan pada ketum PSSI.

"Kami mempercayakan pada pak Iwan untuk mengisi kekosongan sekjen. Sehingga, organisasi bisa jalan dengan baik dan semua program bisa berjalan," ucap Ketut Suardana. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ratu Tisha Destria Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan