BolaSkor.com - Laga istimewa dijalani Andik Vermansah di Malaysia. Ini kala klubnya Kedah FA bertemu dengan bekas timnya, Selangor FA di Stadion Darul Aman, Alor Setar, Jumat (13/4) malam.

Laga ini menjadi begitu istimewa lantaran juga mempertemukan Andik Vermansah dengan duo Indonesia yang membela Selangor FA, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Andik Vermansah diturunkan sejak awal dalam laga ini. Itu sebelum ditarik pada menit ke-60 untuk digantikan pemain muda potensial Malaysia, Akhyar Rashid.

Pun dengan Evan Dimas dan Ilham Udin. Kedua pemain Indonesia kembali dimainkan secara bersamaan sejak menit pertama. Sementara eks Persija Jakarta, William Pacheco absen dalam laga ini.

Andik Vermansah membuat assist dalam pertandingan ini. Assist-nya untuk gol yang dibuat Syazwan Zainon pada menit kelima.

Andik Vermansah menjadi aktor penting serangan Helang Merah melalui umpan-umpannya. Ia memiliki peluang mencetak gol pada menit ke-25, namun gagal memasukkan bola.

Peluang mencetak gol kembali didapat Andik pada menit ke-38. Ia gagal lagi memasukkan bola memaksimalkan umpan Syazwan.

Kedah FA mencetak tiga gol lagi masing-masing pada menit ke-45 dan 65 lewat Sandro da Silva serta pada menit ke-85 melalui Akram Mahinan. Skor 4-0 menutup pertandingan, klub Andik menggilas Selangor FA dan membuat Evan Dimas dan Ilham Udin gigit jari.

Tambahan tiga angka membuat Kedah FA mengoleksi sembilan poin dari enam laga. Sementara Selangor FA tetap dengan enam angka.