Aston Martin Bakal Jadi Tantangan Besar untuk Sebastian Vettel

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Juli 2020
Aston Martin Bakal Jadi Tantangan Besar untuk Sebastian Vettel
Sebastian Vettel. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap F1, Daniel Ricciardo, mengungkapkan Sebastian Vettel akan mendapat tantangan andai memperkuat Aston Martin. Ricciardo menilai Vettel harus sabar dengan mobil barunya.

Vettel digadang-gadang bakal bergabung dengan Aston Martin pasca kontraknya dengan Ferrari berakhir. Tim berlogo Kuda Jingkrak itu tidak memperpanjang kontraknya.

Sementara itu, Ricciardo tidak asing dengan pindah dari tim favorit juara ke tim papan tengah. Dia pernah melakukannya ketika pindah dari Red Bull ke Renault pada 2019.

Baca Juga:

F1 Pastikan GP Italia Berlangsung Tanpa Penonton

Bos Juventus Ramalkan Ferrari Baru Kompetitif pada F1 2022

"Menurut saya, situasi ini berbeda untuk Vettel. Dia selalu menghabiskan kariernya di dunia olahraga sebagai penantang barisan depan," ujar Ricciardo.

"Bisa dibilang, sepanjang kariernya di F1, dia selalu bersaing untuk memperebutkan podium. Jadi, bergabung dengan tim papan tengah asing untuk Vettel."

"Saya rasa, Vettel harus lebih terbuka dengan pemikirannya dan dia wajib bersabar. Akan tetapi, semuanya tergantung kepadanya melihat kariernya," tambah Ricciardo.

Ricciardo dan Vettel sempat menjadi rekan satu tim saat memperkuat Red Bull. Namun, keduanya berpisah ketika pembalap asal Jerman itu pindah ke Ferrari.

Breaking News Aston Martin F1 Daniel ricciardo Sebastian vettel
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan