Aston Villa Resmi Daratkan John Terry

satriasatria - Selasa, 04 Juli 2017
Aston Villa Resmi Daratkan John Terry
©Getty Images/Michael Regan

Aston Villa Resmi Daratkan John Terry- Klub dari Divisi Championship, Aston Villa telah resmi mendapatkan jasa bek veteran sekaligus legenda hidup Chelsea, John Terry. Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa Terry bakal memutuskan pensiun usai kontraknya berakhir di Chelsea.

Sebelum hengkang dari Chelsea, Terry memang banyak mendapatkan tawaran menarik lainnya dari Birmingham City yang merupakan rival dari Aston Villa di divisi Championship. Namun pemain berusia 36 tahun itu memutuskan merapat ke Aston Villa karena pihak manajemen Villa menjanjikan menit bermain yang lebih banyak, seperti dilansir dari Daily Mail.

Klub asuhan Steve Bruce ini memang sedang mempersiapkan Championship musim 2017/18 mendatang. Apalagi dengan kenyataan bahwa The Villains menjalani musim yang buruk pada 2016/17 lalu. Bagaimana tidak, James Chester cs harus mengakhiri musim di posisi ke-13, hasil dari 16 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 16 kekalahan.



Dengan kedatangan Terry ke Villa Park Stadium diharapkan mampu memberikan keseimbangan dan stabilitas di lini pertahanan tim asuhan Steve Bruce itu. Aston Villa memang menargetkan untuk kembali ke liga teratas Premier League di musim 2018/19.

Coba Juga: Game Online Terbaru

Aston villa Steve bruce Chelsea John Terry Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan