BolaSkor.com - Philippe Coutinho selangkah lebih dekat untuk meninggalkan Barcelona. Aston Villa kini menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkannya.

Barcelona memang ingin melepas Coutinho pada bursa transfer musim dingin ini. Gajinya yang tinggi menjadi penghalang Blaugrana untuk mendatangkan pemain baru.

Namun tidak banyak klub yang berminat menggunakan jasa Coutinho. Sang pemain memang lebih banyak absen dalam satu tahun terakhir karena cedera.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Mendekat ke Arsenal

Philippe Coutinho Hadirkan Dilema untuk Xavi

Philippe Coutinho Berpeluang Kian Dibenci Suporter Liverpool

Steven Gerrard dan Philippe Coutinho

Selain itu, negosiasi terkait gaji dan nilai transfer membuat kesepakatan sulit tercapai. Arsenal yang sempat berminat menggaetnya kini mundur teratur.

Pada momen inilah Aston Villa datang memberi harapan. Steven Gerrard yang kini duduk di kursi manajer tampaknya ingin bereuni dengan Coutinho.

Gerrard dan Coutinho memang pernah menjadi rekan setim saat membela Liverpool. Ia tentu sudah tahu kualitas gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

Menurut laporan Sky Sports, pihak Barcelona dan Aston Villa telah menggelar pembicaraan serius terkait transfer Coutinho. The Villans ingin memboyongnya dengan status pinjaman.

Negosiasi kedua pihak kini telah sampai ke titik pembayaran gaji dan opsi pembelian permanen. Bukan tidak mungkin kesepakatan tercapai dalam waktu 24 jam ke depan.

Villa memang membutuhkan seorang kreator serangan baru untuk bersaing di Premier League. Saat ini mereka masih tertahan di peringkat ke-13 dan hanya berselisih sebelas poin dengan zona degradasi.