Aston Villa Vs Chelsea, The Blues Bergairah di Bawah Asuhan Graham Potter

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Oktober 2022
Aston Villa Vs Chelsea, The Blues Bergairah di Bawah Asuhan Graham Potter
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akan coba melanjutkan momentum bermain kala menyambangi Villa Park, markas Chelsea, pada pekan 11 Premier League yang dimainkan pada Minggu (16/10) pukul 20.00 WIB. The Blues sedang dalam momentum bagus di bawah arahan Graham Potter.

Di bawah arahan pelatih asal Inggris itu Chelsea mencatatkan lima laga beruntun tanpa pernah kalah di seluruh kompetisi, dengan detail empat kemenangan dan satu hasil imbang. Empat kemenangan itu diraih beruntun.

Chelsea memenangi empat laga tersebut melawan Crystal Palace (2-1), AC Milan (3-0), Wolverhampton Wanderers (3-0), dan AC Milan (2-0). Modal itu seyogyanya sudah menjadi pesan serius untuk Villa besutan Steven Gerrard.

Apalagi fakta sudah berbicara apabila Chelsea superior atas Villa dengan catatan delapan kemenangan, sekali imbang dan kalah dari 10 pertemuan terakhir di Premier League. Chelsea bahkan memenangi enam dari delapan laga tandang terakhir di Villa Park.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Kembali Kalahkan Milan, Juventus Dipermalukan Tim Israel

Jorginho Akui Milan Tidak Pantas Dapat Kartu Merah, tetapi Wajib Penalti

Chelsea 3-0 Milan: Reece James Man of the Match, Graham Potter Tersenyum

"Saya sangat terkesan dengan para pemain. Sikap mereka sangat fantastis. Ada beberapa pemain yang masih belum memiliki waktu bermain, tetapi itu tidak terlalu penting karena mereka tak melakukan kesalahan, Anda hanya dapat memainkan 11 pemain," tutur Potter soal kepercayaan diri para pemain Chelsea.

"Fokusnya adalah bermain dari satu laga ke laga lain dan terus maju. Kami belum maksimal dari level bermain saat ini. Masih ada lagi yang akan datang."

Aston Villa tak terkalahkan di empat laga terakhir, tetapi mereka kesulitan mencetak gol dan hanya meraih enam poin dari empat laga tersebut. Villa pun masih berada dekat dengan zona degradasi dan sorotan mengarah ke Steven Gerrard.

"Saya butuh para pemain ini (Villa) untuk menampilkan performa terbaik dan kemudian, jadi penulis headline (tulang punggung) untuk kami," tegas Gerrard.

Chelsea Premier League Aston villa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.169

Bagikan