BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, terpilih sebagai main terbaik K League 2 edisi bulan April. Ini berkat pemungutan suara dari para fans dengan tolak ukur permainan mengesankan Asnawi bersama Ansan Greeners FC.

Asnawi memang tampil mengesankan bersama Ansan Greeners selama bulan April di K League 2. Bek 21 tahun tersebut mampu mencatatkan satu assist. Ia membawa Ansan Greeners menang tiga kali dan sekali imbang.

"Saya tidak menduga mendapatkan penghargaan ini. Apalagi saya masih belum sering bermain penuh dengan Ansan Greeners," kata Asnawi Mangkualam pada sesi tanya jawab dengan wartawan secara virtual.

Meski begitu, Asnawi enggan terlena. Ia ingin berusaha lebih keras lagi mendapat peforma terbaik bersama Ansan Greeners.

Baca Juga:

K League 2 Ketat, Ansan Greeners Tak Mudah Promosi bagi Asnawi

Posisi di Ranking FIFA Jadi Sorotan Asnawi Setelah Dipanggil Timnas

"Saya masih butuh adaptasi lagi, terutama mengatur stamina. Penghargaan ini berkat netizen Indonesia yang memberikan suaranya kepada saya. Terima kasih untuk semuanya," ungkapnya.

Asnawi akan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Uni Emirat Arab (UEA). Namun, mantan pemain PSM Makassar ini harus lebih dahulu menyembuhkan cedera hamstring yang didapatnya.