Atalanta Tuding Juventus Dibantu Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Februari 2022
Atalanta Tuding Juventus Dibantu Wasit
Atalanta Vs Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Atalanta, Umberto Marino, geram dengan kepemimpinan wasit melawan Juventus. Ia menilai, wasit melakukan sejumlah kesalahan fatal yang menguntungkan Bianconeri.

Duel Atalanta melawan Juventus berakhir dengan skor 1-1. Gol cantik Ruslan Malinovskyi dibalas Danilo pada masa injury time.

Atalanta sulit menerima hasil tersebut. Gian Piero Gasperini pun enggan berbicara usai pertandingan dan mengutus Marino.

La Dea menilai, wasit Luca Marelli melakukan beberapa kesalahan. Contohnya adalah ketika Wojciech Szczesny dianggap melakukan pelanggaran kepada Teun Koopmeiners.

Baca Juga:

Upaya Terakhir Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus

Selain itu, pihak Atalanta juga mengklaim seharusnya mendapatkan penalti setelah Matthijs de Ligt memblokir tendangan Jeremie Boga dengan tangan di kotak terlarang.

"Saya hanya bisa mengatakan beruntung Marelli tidak lagi menjadi wasit," tegas Marino kepada DAZN dengan nada tinggi.

"Kami memiliki pandangan yang sama sekali berbeda soal insiden itu. Itu pantas mendapatkan kartu merah. Sedangkan, handball yang dilakukan De Ligt juga merupakan penalti."

"Mari kita serius untuk mengomentari insiden tersebut yang juga terjadi pada laga lain. Saya katakan itu adalah kartu merah dan penalti. Itu sudah jelas," papar Marino.

Sementara itu, soal jalannya laga, Marino angkat topi akan penampilan Atalanta. Menurutnya, para pemain La Dea tampil dalam level yang sama dengan Juventus.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari Atalanta. Kami selalu memiliki semangat yang tepat, tetapi kurang beruntung dalam akhir-akhir ini."

"Kami harus memuji para pemain yang tampil pada hari ini. Sebab, mereka menunjukkan berada di level yang sama melawan Juventus yang hebat," ujar Marino.

Atalanta Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan