BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi sorotan saat Manchester United bertandang ke markas Atalanta pada lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022. CR7 akan coba menghapus kutukan kala bersua La Dea.

Duel kedua tim akan berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) pukul 03.00 dini hari WIB. Saat memperkuat Juventus, Ronaldo tak pernah menang di stadion tersebut.

Ronaldo tercatat dua kali menyambangi markas Atalanta selama tiga musim memperkuat Juventus. Sementara ia terpaksa melewatkan dua laga lain karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Prediksi Atalanta Vs Man United: Menguji Konsistensi Red Devils

Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Atalanta Vs Manchester United: The Red Devils Kryptonite Tim Italia

Atalanta vs Manchester United (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Dari dua kesempatan tersebut, Juventus mencatatkan hasil satu kali imbang dan satu kekalahan. Ronaldo sendiri menyumbang satu gol.

Catatan tersebut tentu menjadi sebuah peringatan bagi Ronaldo dan Manchester United. Ambisi mereka untuk meraih kemenangan tidak akan mudah terwujud.

"Kami berada dalam posisi yang baik setelah memenangkan pertandingan kandang (di Liga Champions). Namun kami juga membutuhkan hasil tandang," kata Solskjaer pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Semua fokus pada yang satu ini dan sama sekali tidak memikirkan laga kontra Man City (di akhir pekan). Semua orang fokus, bekerja untuk pemulihan sejak Sabtu malam."

Rekor Baru

Menariknya, kemenangan atas Atalanta akan bermakna istimewa bagi Manchester United. Selain melapangkan jalan ke fase gugur, hasil ini juga menjadi kemenangan ke-150 Setan Merah dalam sejarah Liga Champions.

Manchester United saat ini sudah mencatatkan 149 kemenangan di kompetiti terelite Eropa. Jumlah tersebut dihitung sejak kompetisi ini masih bernama Piala Champions.

Sejauh ini, hanya tiga klub yang jumlah kemenangannya di Liga Champions menyentuh angka 150 buah. Mereka adalah Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid.