Atalanta Vs Manchester United: The Red Devils Kryptonite Tim Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 November 2021
Atalanta Vs Manchester United: The Red Devils Kryptonite Tim Italia
Atalanta Vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Atalanta akan menjamu Manchester United pada matchday 4 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11). Manchester United punya catatan apik ketika bersua tim asal Italia.

Atalanta menatap laga kali ini dengan kurang meyakinkan. Sebelumnya, Duvan Zapata dan kawan-kawan ditahan Lazio 2-2 pada laga lanjutan Serie A 2021-2022. Bahkan, Atalanta nyaris kalah sebelum mencetak gol pada masa injury time.

Baca Juga:

Tottenham 0-3 Man United: Respons Positif Red Devils

Manchester United Bangkit, Cristiano Ronaldo Masih Gelisah

Guardiola Bahas Nasib Solskjaer, Sebut Tekanan di Man United Berlipat

Sementara itu, Manchester United bangkit dari hasil jeblok. Bertamu ke markas Tottenham Hotspur, Harry Maguire dan kawan-kawan unggul tiga gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer aman untuk sementara waktu.

Pertandingan kali ini penting bagi kedua tim untuk peluang lolos ke babak berikutnya. Man United berada di puncak klasemen dengan enam poin, sedangkan Atalanta bercokol pada posisi ketiga dengan empat angka.

Menariknya, menurut statistik, Atalanta kerap kesulitan ketika menghadapi tim Inggris. La Dea hanya satu kali menang dari lima laga terakhir kontra tim asal Inggris. Satu kemenangan itu diraih ketika menghadapi Liverpool musim lalu.

Pada sisi lain, Manchester United justru perkasa ketika berduel dengan tim Italia. Dari 11 pertandingan terakhir, Man United hanya satu kali kalah ketika menghadapi wakil Italia di Liga Champions. Sepuluh laga lain berakhir dengan delapan menang dan dua imbang. Bahkan, dalam enam laga terakhir, Setan Merah menuai lima kemenangan.

Menarik ditunggu apakah Manchester United bisa mempertahankan catatan kemenangan melawan tim Italia atau Atalanta yang menyudahi tren buruk versus wakil Inggris.

Atalanta Breaking News Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan