BolaSkor.com - Bayern Munchen harus membayar mahal kemenangan atas Bayer Leverkusen pada laga lanjuta Bundesliga. Die Roten kehilangan dua pemainnya yang menderita cedera cukup parah.

Bayern Munchen masih menunjukkan performa impresif pada ajang Bundesliga. Robert Lewandowski dan kawan-kawan masih nyaman di puncak klasemen sementara.

Bayern Munchen menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan awal Bundesliga. Hasilnya, Die Bayern memuncaki klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Bayern Munchen menang dengan skor 3-1. Sayangnya, Corentin Tolisso dan Rafinha menjadi tumbal dalam kemenangan tersebut.

Tolisso yang menjadi pencetak gol pertama Bayern Munchen menjadi tumbal terlebih dulu. Parahnya, gelandang asal Prancis itu harus absen cukup lama karena cedera anterior cruciate knee ligament (ACL).

Sementara itu, Rafinha hanya absen selama beberapa pekan akibat cedera lutut. Bek Bayern Munchen itu bertabrakan dengan Karim Bellarabi yang diberi kartu merah akibat insiden tersebut.

Cedera yang dialami Tolisso lebih menjadi perhatian Bayern Munchen. Maklum, pemenang Piala Dunia 2018 itu merupakan andalan di lini tengah Die Bayern.

Arjen Robben merupakan satu di antara yang merasa kehilangan Tolisso. Pemain senior Bayern Munchen itu menganggap cedera tersebut cukup berat.

"Tolisso adalah pemain yang hebat dan kami telah mengatakan itu. Sejujurnya, Bayern Munchen membutuhkan setiap pemain. Pasti ini berat untuk semua orang," ujar Arjen Robben setelah pertandingan.