Atasi Mata Kunang-Kunang dan Grogi, Kunci Greysia/Apriyani ke Final Indonesia Masters 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 18 Januari 2020
Atasi Mata Kunang-Kunang dan Grogi, Kunci Greysia/Apriyani ke Final Indonesia Masters 2020
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan lolos ke final Indonesia Masters 2020. Rupanya, Greysia/Apri tidak meraih kemenangan tersebut dengan mudah.

Pada laga semifinal, Sabtu (18/1), Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Greysia/Apri menang dua gim langsung.

Meski menang 21-19, 21-15, Greysia Polii/Apriyani Rahayu enggan menganggap pertandingan berjalan mudah. Apalagi pada akhir gim pertama, ketika terjadi rally.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/01)

Indonesia Masters 2020: Greysia/Apriyani Wakil Tuan Rumah Pertama di Semifinal

"Mata saya sempat kunang-kunang, kita sempat mikir. Bola ke mana saja kita kejar dulu, tapi tetap kontrol, gimana caranya balikin bola dan dapat poin," ujar Greysia Polii.

"Itu aja yang kita pikirin. Kakinya udah panas, tapi kita pikir mereka juga capek. Makanya kita menang di rally jadi itu yang bikin terjadi, kunang2, kaki panas. Jadi untungnya lega banget."

"Takut salah itu ada, tapi rasa ingin menang itu lebih besar. Sekali lagi, kita nggak menjalani pertandingan dengan memikirkan pertandingan. Kami hanya ingin lebih konsisten, bukan hasil," lanjutnya.

Apriyani Rahayu menambahkan, "Semuanya kalau bisa menang cepat ya menang cepat ya. Daripada lama2, ngapain? Dari awal sebelum masuk lapangan sudah timbul perasaan dengan emosi positif yang ada, tapi harus bisa kontrol."

Breaking News Greysia Polii/Apriyani Rahayu Indonesia Masters 2018 Indonesia Masters 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan