Atep Berharap Persib Segera Umumkan Pelatih Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 27 November 2017
Atep Berharap Persib Segera Umumkan Pelatih Baru
Atep (kanan) saat membela Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Harapan manajemen Persib Bandung untuk segera mencari sosok pelatih baru ternyata tidak hanya datang dari Bobotoh. Namun sang kapten kesebelasan, Atep pun merasakan hal yang sama.

Pemilik nomor punggung 7 ini meminta agar manajemen bisa bergerak dengan cepat mencari sosok pelatih, baik lokal maupun asing. Yang terpenting baginya pelatih anyar tersebut harus mampu membawa Persib jauh lebih baik dibandingkan di musim 2017 ini.

"Jadi lebih cepat lebih baik agar pelatihnya bisa melihat kondisi tim. Tapi kalau pelatihnya belum pernah menangani tim di Indonesia, dia akan kesulitan istilahnya karena tidak tahu kultur dan pemain-pemainnya," ujat Atep, Senin (27/11/17).

Setelah mencari sosok pelatih, lanjut Atep, barulah mengincar pemain anyar termasuk menentukan pemain lama yang dinilai masih pantas berseragam Persib.

"Musim depan tentu harus ada evaluasi besar. Terhadap penampilan saya pribadi dan tim. Manajemen khususnya, harus bergerak cepat karena tim-tim lain sudah mulai merekrut," katanya.

"Idealnya pelatih dulu, tapi pemain yang diincar juga harus dari sekarang agar nantinya tidak lepas lagi. Karena kita ini sudah beberapa kali mengincar pemain tapi keduluan sama tim lain," tuturnya.

Atep tidak mengerti dengan pergerakan lambat yang dilakukan manajemen. Seharusnya dengan memanfaatkan nama besar Persib, segala incaran bisa didapatkan dengan mudah.

"Ini kan Persib, apa sih yang ditunggu. Apa sih yang membuat pertimbangan. Apalagi setiap pemain menginginkan bermain di Persib. Jadi komunikasi itu dari sekarang dan komposisi yang akan dipakai itu apa, pelatihnya siapa, harus secepat mungkin, agar menyiapkan timnya lebih bagus. Karenakan untuk rekrutan pelatih butuh adaptasi, apalagi ada pemain-pemain baru jadi lebih cepat akan lebih baik. Kita berkaca dari prestasi musim ini yang di luar ekspektasi kita semua, jadi musim depan bisa evaluasi dan memperbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Atep Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan