Atep Pasrah jika Terdepak dari Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Atep Pasrah jika Terdepak dari Persib Bandung
Atep saat membela Persib Bandung di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Atep, mengaku pasrah dengan nasibnya bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut untuk musim depan.

Pemilik nomor punggung 7 ini hanya akan menyerahkan segala keputusan sepenuhnya kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku manajemen tim.

"Soal perpanjangan kontrak atau tidak, diserahkan kepada manajemen," ujar Atep di Sosi Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, Senin (7/1).

Baca Juga:

Persib Bandung Lebih Populer daripada AS Roma dan River Plate

Persib Bandung Selangkah Lagi Dapat Bek Mitra Kukar

Legenda Persib Jadi Asisten Indra Sjafri, Ini Staf Kepelatihan Timnas Indonesia U-22

Meski demikian, sebagai pemain profesional, Atep masih akan menjalani latihan bersama Persib. Lantaran kontraknya baru akan berakhir pada Februari 2019.

"Saat ini masih bertahan di Persib sampai habis kontrak sambil menjalankan program yang diberikan Pak Yaya (Pelatih Fisik Persib)," katanya.

Selama Liga 1 2018, Atep memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Dari 34 laga yang dilakoni Persib, Atep hanya dipercaya bermain sebanyak 17 pertandingan dengan total durasi 835 menit bermain.

Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan pada musim 2017. Atep dipercaya bermain sebanyak 27 kali dengan total 1.650 menit. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Atep Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan