Atlet Asian Para Games 2018 Asal Palestina Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Oktober 2018
Atlet Asian Para Games 2018 Asal Palestina Terkesan dengan Keramahan Orang Indonesia
Mahmoud Zohud. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Atlet Asian Para Gamaes 2018 asal Palestina, Mahmoud Zohud, mengaku terkesan dengan keramahan orang-orang di Indonesia. Mahmoud tidak menyangka bakal mendapat sambutan yang luar biasa.

Mahmoud Zohud merupakan satu-satunya atlet Palestina yang berlaga pada Asian Para Games 2018. Pasalnya, teman-teman Mahmoud tertahan tidak bisa keluar karena konflik di Gaza.

Meski begitu, Mahmoud Zohud merasa senang bisa datang ke Indonesia untuk mengikuti Asian Para Games 2018. Suami dari Doaams Zohud itu mengaku terkesan dengan sambutan yang dia terima selama di Indonesia.

"Di Palestina, kami tahu orang-orang Indonesia menyukai Palestina. Setelah tiba di sini, saya merasa mereka tidak hanya suka, tetapi mereka juga mencintai Palestina, dan menghormati kami," ujar Mahmoud Zohud ketika ditemui BolaSkor.com.

"Saya merasa kagum dengan sambutan masyarakat Indonesia pada pembukaan Asian Para Games 2018, presiden kalian memberi sambutan untuk saya. Setelah itu, saya mengirimkan foto ke Palestina mengenai sambutan di sini. Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya kami dengan sambutan di sini," lanjut pria berusia 26 yahun tersebut.

Sambutan masyarakat di Indonesia membuat Mahmoud Zohud berniat kembali menyambangi Indonesia pada masa depan. Namun, berikutnya dia ingin datang ke Bali.

"Saya sempat pergi ke mall karena diajak oleh orang di Kedutaan Besar Palestina untuk Indonesia. Saya melihat sebagian Kota Jakarta dan orang-orang muslim di sini," kata Mahmoud Zohud.

"Saya sedikit belajar bahasa Indonesia, yaitu selamat pagi dan bagus. Saya berharap bisa kembali ke Indonesia, tepatnya Bali. Tempat itu terkenal indah dan orang-orangnya ramah," pungkasnya.

Asian Para Games Asian Para Games 2018 Palestina Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan